DOOgether

Book sports venue easily

Thank you ! We are processing your booking request.
We'll send you update through Email.
You can check the status of your booking in your account.

Oops! Something went wrong while submitting the form



  • CARI VENUE

  • VENUE DETAIL

  • PAY ONLINE

  • DOODEALS

  • ACHIEVEMENTS
DOOgether
Easy
easiest way to book your favorite sport places
DOOgether
No Cost
we just wanna help you, therefore no additional fee
DOOgether
Update
we will provide you the available schedule

Promo & Events

3 days ago
Di saat bikin makalah, dikejar deadline maupun hanya menyelesaikan film favorit kamu, banyak alasan kita untuk tidak tidur di malam hari. Dan begadang biasa dikaitkan dengan Kopi. Seiring dengan berkembang nya UKM dan kemudahan untuk membeli Kopi, kebiasaan minum kopi menjadi suatu trend baru di kalangan kita. Nah bagi kamu yang suka kopi, ini bisa menjadi "Booster" kamu lho! Kopi tidak hanya enak, namun juga ternyata mendapatkan khasiat tersembunyi untuk olahraga. Jika kalian pernah merasa sering kelelahan ketika melakukan kardio atau HIIT (high-intensity interval training), kopi bisa merupakan jawaban untung meningkatkan stamina kamu. Majalah Shape berbincang dengan Matthew S. Ganio, PhD, associate professor of exercise bahwa caffeine mengganggu signal sakit dari otot yang dikirimkan kepada otak kita. Alhasil, kita merasa lebih enak dan kuat untuk melakukan olahraga lebih lama dan intens. Manfaat dari kopi adalah mempercepat proses pembakaran lemak. Saat kopi digunakan untuk minuman pre-workout, sel-sel lemak yang ada di tubuh kita dipergunakan sebagai sumber energi utama dibandingkan dengan glikogen. Namun, kapan kah waktu yang tepat untukmeminumnya?  Eric T. Trexler, seorang peneliti dari University of North Carolina di Chapel Hill menyarankan kita untuk meminum kopi 30 – 90 menit sebelum berolahraga. Saran ini berasal dari jangka waktu yang diperlukan untuk mengalami efek dari kopi. Kafein mulai mengstimulasi otak kita pada 45 – 60 menit setelah kita meminumnya. Saat kita meminum kopi 30 – 90 menit sebelum berolahraga, efek mulai terasa saat kita sedang pemanasan. Namun, takeran yang pas juga diperlukan agar badan kita tidak terlalu kaget untuk menerimanya. Eric menyarankan untuk meminum kopi sebanyak dua gelas cangkir kopi atau sebesar 189 – 378 milligrams.  Kombinasi makanan yang diperlukan agar efeknya dapat bekerja secara maksimal merupakan makanan yang memiliki karbohidrat rendah seperti telur yang direbus, yogurt, dan kacang-kacang. Kombinasi makanan yang memiliki tingkat karbohidrat yang tinggi akan mengurangi efek kopi dan membuat kita semakin lelah dibandingkan tidak meminum kopi sama sekali. Mau tunggu apa lagi? Yuk, talikan sepatu kamu dan mulai berlatih! About DOOGETHER DOOGETHER is an online booking sports platform for various activities around JABODETABEK. You can easily browse the information regarding the sport places near you, the price, facilities and many more. Downloads our apps now! 
3 days ago
Berapapun berat badan Anda, setiap orang pasti memiliki lemak dalam tubuhnya. Anda mungkin bertanya bukankah lemak buruk bagi Anda? Tapi fakta nya tubuh Anda membutuhkan sedikit lemak dari makanan sebagai sumber energi utama. Hal ini membantu Anda menyerap beberapa vitamin dan mineral. Lemak dibutuhkan untuk membangun membran sel, eksterior vital setiap sel, dan selubung yang mengelilingi saraf. Hal ini penting untuk pembekuan darah, gerakan otot, dan pembengkakan. Untuk kesehatan jangka panjang, beberapa lemak justru baik untuk Anda. Lemak yang baik termasuk lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Yang buruk termasuk lemak trans buatan industri. Sedangkan, lemak jenuh jatuh di suatu tempat di tengahnya. Berikut adalah jenis dan bahaya dari lemak yang baik dan buruk: Lemak Baik Lemak yang baik biasanya berasal dari sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan. Mereka berbeda dari lemak jenuh dengan atom hidrogen yang lebih sedikit terikat pada rantai karbon mereka. Lemak sehat cair pada suhu kamar, tidak padat. Ada dua kategori lemak bermanfaat: lemak monounsaturated dan polyunsaturated. Lemak monounsaturated Sumber lemak monounsaturated yang baik adalah minyak zaitun, minyak kacang, minyak canola, alpukat, dan kacang-kacangan paling banyak, juga safflower oleat tinggi dan minyak bunga matahari. Penemuan dari Studi Tujuh Negara pada tahun 1960an, menemukan bahwa lemak monounsaturated bisa menyehatkan. Ditemukan bahwa orang-orang di Yunani dan bagian lain wilayah Mediterania dapat menekan tingkat penyakit jantung rendah meski diet tinggi lemak. Lemak utama dalam makanan mereka adalah minyak zaitun, yang mengandung lemak tak jenuh tunggal. Temuan ini menghasilkan lonjakan minat pada minyak zaitun dan "diet Mediterania" gaya makan yang dianggap sebagai pilihan sehat saat ini. Lemak polyunsaturated Saat Anda menuangkan minyak goreng ke dalam panci, ada kemungkinan Anda menggunakan lemak tak jenuh ganda. Minyak jagung, minyak bunga matahari, dan minyak safflower adalah contoh umum. Lemak tak jenuh ganda adalah lemak esensial. Itu berarti mereka dibutuhkan untuk fungsi tubuh normal tapi tubuh Anda tidak bisa membuatnya. Jadi Anda harus mendapatkannya dari makanan. Lemak tak jenuh ganda digunakan untuk membangun selaput selaput dan lapisan saraf. Mereka dibutuhkan untuk pembekuan darah, gerakan otot, dan pembengkakan. Lemak Buruk Jenis lemak diet terburuk adalah jenis yang dikenal sebagai lemak trans. Ini adalah produk sampingan dari proses yang disebut hidrogenasi yang digunakan untuk mengubah minyak sehat menjadi zat padat dan mencegahnya menjadi bau. Bila minyak nabati dipanaskan dengan adanya hidrogen dan katalis logam berat seperti paladium, atom hidrogen ditambahkan ke rantai karbon. Ini mengubah minyak menjadi zat padat. Ini juga membuat minyak nabati sehat lebih mirip lemak jenuh tak jenuh. Pada daftar bahan label makanan, bahan ini diproduksi biasanya terdaftar sebagai "minyak terhidrogenasi parsial." Mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak trans meningkatkan jumlah kolesterol LDL berbahaya di aliran darah dan mengurangi jumlah kolesterol HDL yang bermanfaat. Lemak trans menciptakan peradangan, yang terkait dengan penyakit jantung, stroke, diabetes, dan kondisi kronis lainnya. Lemak jahat itu berkontribusi terhadap resistensi insulin, yang meningkatkan risiko diabetes tipe 2. Bahkan sejumlah kecil lemak trans bisa membahayakan kesehatan: untuk setiap 2% kalori dari lemak trans yang dikonsumsi setiap hari, risiko penyakit jantung meningkat sebesar 23%. Lemak trans tidak memilikii manfaat kesehatan dan tidak ada tingkat konsumsi yang aman.
6 days ago
Bukan suatu hal yang baru dan kita ketahui bersama, bahwa tubuh yang sehat seringkali dihubungkan dengan pikiran yang sehat. Maraknya pengaruh “Healthy Lifestyle” di Indonesia sudah menjadi trend yang sedang marak diperbincangkan.  Menjaga agar tubuh tetap aktif dan bugar akan membuat pikiran lebih fresh dan produktif. The Social Issues Research Centre, membuat studi di Inggris kepada para pekerja disana, dan hasilnya menunjukan bahwa olahraga dapat memberi efek positif pada peningkatan semangat kerja, meningkatkan mood dan membawa lebih banyak motivasi dan produktivitas di lingkungan kerja.  MEMBANGUN KONEKSI Tidak hanya aktif untuk produktivitas, tapi saat melakukan olahraga dengan rekan kerja, dapat menciptakan ikatan dan membangun koneksi. Rekan kerja, atasan dan semua orang di divisi / tingkat akan lebih banyak terhubung, dan juga  membuat orang lebih loyal terhadap perusahaan tempat mereka bekerja.Singkatnya, olahraga di antara karyawan sangat bermanfaat bagi karyawan maupun atasan. Produktivitas naik, koneksi lebih erat, dan meningkatkan loyalitas. 3 IDE UNTUK MEMBUAT LINGKUNGAN KERJA KAMU LEBIH SERU .Berikut adalah beberapa ide menarik yang dapat dilakukan oleh kamu yang ingin mempererat hubungan informal dengan rekan kerja kamu: 1. Ajak rekan kerja kamu untuk menonton dan menghadiri acara olahraga bersama. Membahas topik selain kerjaan akan memudahkan komunikasi kamu dengan rekan kerja kamu untuk selanjutnya.  2. Ajak rekan kerja kamu untuk olahraga bersama: berlari, yoga, bootcamp atau Muay Thai. Aktivitas seru bisa menjadi salah satu cara untuk keluar dari rutinitas meeting yang membuat kamu bosan. 3. Buat turnamen antar divisi di kantor kamu. Sedikit kompetisi tidak ada salahnya kan? Cek selalu aktifitas baru dan olahraga baru disekitar kamu dengan DOOGETHER, mulai kebiasaan #sudaholahra setiap harinya sekarang!
15 days ago
Jakarta,10 Oktober 2017 – Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakanakses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia,hari ini mengumumkan telah meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App) sebagai cara untuk memperluas akses terhadap pengalaman pemesanan pusat kebugaran berkualitastinggi dengan cara menarik namun lebih sederhana. “DOOgether terus melihatmomentum yang kuat dengan adopsi apps Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkanplatform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri,”kata Fauzan Gani, CEO. “Ini adalah waktu yang menarik bagi DOOgether,dengan percepatan pertumbuhan DOOgether diseluruh aspek di dampingi dengan persiapanuntuk pengumuman produk utama kami hari ini, dan di tambah dengan banyaknya minat didalam market dari calon pengguna maupun rekanan studio.” https://d388w23p6r1vqc.cloudfront.net/wp-content/uploads/2017/08/07150731/doogether_startup_profile_1.jpg Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar diIndonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform. Dengantawaran jenis dan jumlah  tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk padasegmen pengguna yang lebih besar, dan juga dengan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan penggunauntuk mengunjungi studio favorit mereka lebih sering dengan memfasilitasi pembelian membership studio favorit tersebut sebagaitambahan fitur dari  pememesanan kelas perdatang. Dengan ekspansi ini,nantinya akan menguatkan posisi DOOgether sebagai pemimpin darijaringan pusat kebugaran dikarenakan DOOgether pertumbuhan jumlah pengguna maupun mitra kerja.FXEHap1Xyic Erick Thohir, PresidenKomisaris MAHAKA Grup, salah satu Trustee Advisor Together mengatakan“Kami percaya bahwa pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang.Hadirnya DOOgether merupakan kolabirasi yang tepat antara media dan olahraga– dua industri yang paling saya sukai, alami dan juga merupakan fokus bisnis di MAHAKA.Dengan DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidupaktif sehingga sebagai sebuah bangsa menjadi generasi yang lebih sehat, produktifdan kreatif.” Shinta Dhanuwardoyo, salah satu penasihat DOOgether tersebut, menambahkan,“Tujuan utama kami bersama Doogether adalah memberi dampak positifterhadap kehidupan orang di Indonesia dan memberikan pengalamanuntuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses.Dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensionaldalam dilakukan secara digital. Hadirnya DOOgether akan semakin memudahkan transaksi dan pemesananyang sebelumnya harus dilakukan secara tradisional dan memakan waktu yangpanjang, kini dapat dilakukan melalui smartphone hanya dalam hitungan menit. Halini tentunya akan menjadi gaya hidup positif di era digital saat ini”. Dengan lebih dari 12.000pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepadafitness dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000kelas yang tersedia setiapbulannya di platform untuk keuntungan pengguna dan juga mitra. Berdasarkan tren dan peluang yang terus berkembang, Doogether akan terus berinvestasi dalam teknologi dan infrastrukturyang inovatif selagi memperluas pasar dan berbasis menuju profitabilitas.  DOOgether akan terus meluncurkan produk inspiratif,menggandakan teknologi yang canggih dengan tujuan menghubungan pengguna ke berbagaiaktivitas fitness agar sesuai dengan beragam kebutuhan dan tujuan mereka.

Latest News

see all news
See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017