DOOgether

Book sports venue easily

Thank you ! We are processing your booking request.
We'll send you update through Email.
You can check the status of your booking in your account.

Oops! Something went wrong while submitting the form



  • CARI VENUE

  • VENUE DETAIL

  • PAY ONLINE

  • DOODEALS

  • ACHIEVEMENTS
DOOgether
Easy
easiest way to book your favorite sport places
DOOgether
No Cost
we just wanna help you, therefore no additional fee
DOOgether
Update
we will provide you the available schedule

Promo & Events

a month ago
Sudah banyak alasan berolahraga yang umum kita ketahui antara lain untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan berat badan. Terapi, ternyata olahraga juga bisa berdampak positif untuk menjaga kesehatan kulit kita lho! Olahraga dapat membuat sirkulasi darah menjadi lebih lancar yang dapat mensuplai oksigen dan nutrisi untuk menjaga kelembaban kulit kita sehingga kulit terlihat lebih cerah secara merata, mencegah munculnya jerawat dan meningkatkan produksi kolagen untuk menghambat penuaan dini. Menjaga dan merawat kulit perlu kita lakukan dengan rutin, termasuk saat berolahraga.  Ingin tahu bagaimana menjaga kulitmu tetap sehat saat berolahraga? Yuk simak tips skincare berikut ini!  https://www.upstation.id/wp-content/uploads/2018/03/307905.jpeg 1. Facial foam  Produk ini sebaiknya digunakan sebelum dan sesudah berolahraga. Produk ini dapat memberikan kesegaran dan semangat karena sudah membersihkan muka dan membilasnya pakai air sebelum berolahraga. Setelah mengeluarkan energi dan berkeringat, sabun ini dapat membersihkan wajah dengan lembut, mengurangi noda, jerawat, serta membuat kulit Anda terasa lebih besar dan segar. Selain itu, dalam menentukan pilihan facial foam, perhatikan jenis kulit Anda. Jika kulit anda berminyak, pilihlah facial foam yang mampu mengangkat kotoran dan minyak secara menyeluruh pada wajah.  https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/nWGs5zAvNDXkWUQCQabW7kGsidE=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1701220/original/050150100_1504639042-Cuci_Muka.jpg 2. Moisturizer  Moisturizer mempunyai manfaat untuk melembabkan kulit kita dan menjaga nya dari kekeringan kulit. Untuk menjaga kulitagar selalu terlihat segar dan tidak kusam, produk ini adalah jawabannya. Moisturizer memberi kesan lembut dan kenyal pada kulit kita sehingga tidak akan mengalami luka saat menggaruk kulit.  http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/ilustrasi_20181008_195859.jpg 3. Sun Screen  Untuk kegiatan olahraga yang dilakukan di ruangan terbuka seperti jogging, senam, dan berenang, sun screen adalah produk yang wajib digunakan. Sinar matahari mengandung gelombang elektromagnetik yang berupa radiasi ultraviolet dan infra merah yang dapat memberikan efek buruk bagi kulit kita. Beberapa akibat dari terpaparnya sinar matahari langsung adalah kulit yang akan menjadi kering, kasar, berkeriput, dan penuaan dini. Jadi, jangan lupa pakai sunscreen-mu ya guys! Ada beberapa hal lain yang patut dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit saat berolahraga yaitu perbanyak minum air putih dan bawa handuk kecil untuk langsung mengelap keringat anda agar kembali semangat berolahraga. 
a month ago
Tentunya, berkerja sekitar 7 sampai 10 jam sehari di lingkungan kantor yang teresan stagnan dan kaku memang teresan melelahkan. Kegiatan tersebut jika dilakukan konstan telama 5 hari per minggu dan berlangsung dalam waktu lama tanpa adanya penanaman kebiasaan yang tepat, dapat berdampak negatif untuk kesehatan jiwa dan raga. Riset membuktikan, duduk terlalu lama sembari melihat layar komputer bisa menyebabkan beberapa penyakit seperti sakit di sekitar punggung,tulang ekor dan sekitarnya, gangguan fungsi metabolistik, dan meningkatkan resiko diabetes (khususnya bagi wanita).  Untuk meminimalisir hal tersebut, ada baiknya menerapkan beberapa kebiasaan sehat ala DOOgether di kantor anda! Simak ulasan berikut ini :  https://asset.kompas.com/data/photo/2015/10/08/1003324ThinkstockPhotos-78619393780x390.jpg 1. Memperbanyak Minum Air Putih  Adalah sebuah pengetahuan umum yang sudah selayaknya diketahui bahwa memperbanyak kandungan air putih untuk tubuh kita dapat mendukung untuk memperlancar proses metabolisme. Air putih juga dapat menghilangkan rasa ngantuk dan memberikan ketenangan ditengan hectic-nya perkerjaan yang harus dituntaskan.  http://src.ipapa.co.id/img/article/4-Tips-Mudah-Menjaga-Pola-Makan-Sehat-di-Kantor.jpg 2. Menyiapkan Snack yang Sehat  Snack yang sehat bisa berupa buah-buahan yang sudah dipotong dan dibawa dari rumah misalnya apel, pir, papaya, dan melon. Atau jika anda tidak sempat untukmelakukannya, anda bisa membeli produk makanan kecil di supermarket seperti protein bar, yogurt, dan oatmeal. Selain kaya akan protein dan vitamin, snack sehat dapat membangkitkan semangat dan menage anda tetap fokus dalam berkerja.  https://www.tipspengembangandiri.com/wp-content/uploads/2015/12/Ilustrasi-to-do-list.jpg 3. No Stress, Set Up the To-Do-List!  Merasa stress di lingkungan kantor karena deadline yang tidak kunjung selesai memang bukanlah suatu hal yang baru. Stress mempunyai dampak yang buruk superti menurunkan performa dan antusiasme berkerja anda. Untuk mengatasi hal tersebut, membuat To-Do-List dan berkomitmen adalah jalan keluarnya. Manfaat dari To-Do-List adalah untuk mencatat seringa kita akan mengigat hal-hal yang belum kita lakukan dan sagera mewujudkannya sembari menata waktu dengan baik.  https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/magazine.job-like.com/magazine/wp-content/uploads/2017/04/03185631/Duduk-Seharian-di-Kantor.jpg 4. Hindari Duduk Terlalu Lama  Untuk mencegah duduk terlalu lama yang dapat menyebabkan pegal-pegal, anda dapat melakukan beberapa hal seperti berdiri setiap 30 menit sekali untuk menghampiri rekan kerja anda, gunakan tangga, ambil air putih dan ke toilet. Hal tersebut dapat menjadi alasan untuk beranjak meninggalkan kursi kantor agak tidak lama berada di posisi yang cenderung pasif untuk bergerak. Selain melakukan hal diatas, pilihan lain yang bisa dilakukan adalah Berolahraga. Berolahraga dapat meningkatkan mood kerja yang positif, meningkatkan energi, menjadi lebih disiplin dan meningkatkan kreativitas. Anda dapat berolahraga sepulang berkerja bersama rekan kerja anda. Jangan lupa untuk booking tempat olahraga favoritmu di DOOgether!  
9 months ago
Meningkatnya kriminalitas terhadap hewan di Indonesia belakangan ini merupakan hal yang sangat mengkhawatirkan. Ribuan hewan di Indonesia mengalami hidup yang sangat menderita, mulai dari di rantai, di kurung, di abaikan, hingga di siksa. Bahkan sekarang pun, hewan-hewan liar yang habitatnya hidup di alam bebas dipaksa untuk tinggal di tempat yang tidak cocok untuk mereka tinggal. Doogether bekerja sama dengan Jakarta Animal Aid Network (JAAN) untuk membuat program yang di dedikasikan untuk membantu para hewan-hewan yang tersiksa dan teraniaya. Sebagai wujud kepedulian terhadap hewan-hewan terlantar dan teraniaya, Doogether dan JAAN membuat campaign bertema DOOCHARITY dan tagline “Sweat to Support” Dengan melakukan program penggalangan dana melalui Kitabisa.com melalui link https://kitabisa.com/DOOCHARITYJAAN, masyarakat dapat memberi bantuan terhadap hewan-hewan yang memiliki hidup yang susah dan menderita. CEO Doogether, Fauzan Gani (25 tahun) berharap dengan adanya program ini masyarakat dapat lebih peduli lagi terhadap hidup hewan-hewan disekitar kita. “Banyak sekali berita-berita tentang kekerasan terhadap hewan yang banyak orang tidak ketahui. Dan banyak orang yang tidak peduli akan apa yang terjadi dengan hewan-hewan ini. Kadang kita lupa kalau semua makhluk di dunia juga butuh bantuan dan perlindungan. Kita berharap bisa membantu memberi pertolongan yang mereka butuhkan melalui program ini” Ujar Fauzan Doogether selaku platform olahraga akan melakukan penggalangan dana melalui acara olahraga yang diselenggarakan tiap bulannya. Contoh di bulan April 2018, Doogether bekerja sama dengan Kaloria Studio dan SIKU Studio untuk mengadakan acara olahraga dengan tema-teman yang beda dari biasanya. Setiap slot tempat acara yang terjual, 5000 rupiah nya akan masuk ke dalam donasi Kitabisa.com. Donasi yang terkumpul melalui Kitabisa.com maupun acara olahraga akan diberikan kepada JAAN pada bulan Juni 2018. Doogether akan melaporkan langsung kepada pihak JAAN untuk memastikan donasi tersalurkan kepada JAAN secara baik dan benar. Mau ikut bantu dengan berolahraga? Yuk gabung di SINI
11 months ago
Alasan Anda mungkin telah menghabiskan lebih dari 10 juta rupiah per tahun untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi mungkin adalah untuk menghindari kerja kasar. Apa yang mungkin Anda dapatkan adalah pekerjaan meja dengan gaji yang baik. Sementara enam dari tujuh pekerjaan dengan gaji tertinggi adalah pekerjaan meja kerja yang ternyata secara fisik duduk sepanjang hari mungkin sama buruknya bagi tubuh. Duduk adalah rokok baru dan menurut Dr. James Levine, direktur Mayo Clinic-Arizona State University Obesity Solutions Initiative, "Duduk lebih berbahaya daripada merokok, membunuh lebih banyak orang daripada HIV, dan lebih berbahaya daripada terjun payung. Kita sedang duduk sendiri sampai mati. " Inilah yang terjadi pada tubuh Anda saat Anda menghabiskan waktu yang begitu penting di kursi. Bahaya pada Organ Dalam. Lupakan tentang sakit punggung, yang benar-benar harus Anda khawatirkan adalah dampak duduk di organ dalam Anda. Ketika Anda duduk untuk jangka waktu yang lama otot Anda membakar lebih sedikit lemak dan darah Anda mulai mengalir perlahan, sehingga asam lemak mudah menyumbat jantung Anda. Duduk telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, peningkatan kolesterol, dan penyakit kardiovaskular. Selain itu, pankreas Anda mungkin memproduksi insulin, yang dapat menyebabkan diabetes, dan penelitian terkait dengan risiko lebih tinggi untuk mengembangkan kanker usus besar, payudara, dan endometrium. Pengurangan Massa Otot. Anda tahu perut keras yang telah Anda kerjakan? Ingatlah bahwa duduk tidak membantu six pack yang diintip. Saat Anda berdiri, otot perut Anda tegang dan kencang, tapi saat Anda duduk, otot-otot itu tidak terpakai, akhirnya mengarah ke bagian tengah yang lemah. Duduk juga bisa mempengaruhi mobilitas pinggul dan kekuatan glutes Anda. Duduk di kursi sepanjang hari akan membuat pinggul Anda kencang dengan tingkat gerak yang lebih terbatas karena jarang diperpanjang. Kekeliruan Anda bisa melemah karena kurangnya penggunaan yang mempengaruhi stabilitas dan kekuatan Anda saat berjalan dan melompat. Berat Badan Bertambah. Yang ini cukup jelas. Tidak ada orang yang duduk selama sembilan atau lebih jam sehari cukup kecewa untuk percaya bahwa duduk sangat bagus untuk lingkar pinggang. Orang gemuk biasanya duduk selama dua setengah jam per hari daripada orang kurus. Antara tahun 1980 dan 2000, tingkat latihan tetap sama, obesitas berlipat ganda seiring waktu yang dihabiskan untuk duduk meningkat sebesar 8%. Kerja Otak Melemah. Ketika Anda duduk di meja kerja, Anda mungkin bisa mengatasi berbagai masalah, mengatur tugas, dan menggunakan banyak keterampilan berpikir kritis. Namun dalam pekerjaan yang paling merangsang otak Anda, Anda bisa berkabut karena duduk dalam jangka waktu yang lama. Otot memompa darah segar dan oksigen ke otak, yang memicu pelepasan bahan kimia otak dan peningkatan mood. Fungsi otak Anda akan benar-benar melambat saat Anda duduk lama untuk jangka waktu yang lama. Sakit Punggung dan Leher. Salah satu gejala yang paling umum dan sangat fisik untuk menjalani sebagian besar hidup Anda dalam posisi duduk adalah adanya nyeri punggung dan leher. Memajukan leher dan kepala ke depan saat bekerja di depan komputer menyebabkan ketegangan pada vertebra serviks yang menyebabkan ketegangan pada leher, bahu pegal, dan nyeri punggung. Tindakan duduk sangat memberi tekanan pada tulang belakang Anda dan menekan lempengan yang membentuk punggung Anda. Untuk dampak maksimal, usahakan menyempatkan setidaknya beberapa aktivitas fisik setiap hari. Cari jadwal kelas dan olahraga favorit kamu di DOOGETHER sekarang dan ajak kolega kamu untuk gabung dengan kamu!

Latest News

see all news
See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017